RAPAT PENYUSUNAN RPJMDES DESA PELEMGEDE TA. 2019-2025

Pelemgede, 14 Juni 2019-Pemerintah Desa Pelemgede melaksanakan Musyawarah Desa Dalam musyawarah tersebut dibahas tentang RPJMDes untuk pembangunan 6 tahun kedepan yaitu tahun 2019 s/d tahun 2025. daikutib dalam sambutan yang disampaikan oleh Bp. camat ” paling lama peyusunan RPJMDes maksimal 3 bulan setelah kepala Desa terpilih “. RPJMDes merupakan pijakan untuk melaksanakan pembangunan 6 tahun kedepan. RPJMDes

Penyusunan RPJMDes disusun dengan melibatkan Perangkat Desa dan lembaga Desa. Dalam melaksanakan Visi dan Misi maka dibuat pemerataan untuk masing-masing dukuh (Tlogo, Pelemgede, Dadap, Jodag, dan Kudur).

Dalam musyawah tersebut Bapak Kepala Desa menyampaiakan bahwa pembanguna tahun ini akan dimulai dengan Pembangunan Rabat Beton jalan poros desa yang bersumber dari Dana Desa dari Rt. 10 s/d Rt 07 dukuh Pelemgede (dari sebelah selatan lapangan Pelemgede s/d depan rumah Bp. Masrukan) kurang lebih sepanjang 400 meter. Pemerintah juga mendapat bantuan dari Dewan (aspirasi)untuk membangun jalan gadel untuk membangun kurang lebih 100 meter.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan