PEMBANGUNA RABAT BETON JALAN POROS DESA PELEMGEDE

Rabu, 19 Juni 2019 Pemdes Pelemgede mulai melaksanakan pembangunan rabat beton jalan poros Desa, dana bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2019.

Sebelum melaksanakan proses pembanguan yaitu hari Jum’at tanggal 14 Juni 2019 Pemdes Pelemgede telah mengadakan Musyawarah bersama semua lembaga desa baik dari BPD,LPMD, RT,RW. Dari musyawarah tersebut sepakat bahwa pembangunan akan dibantu oleh warga setempat kususnya warga dukuh Pelemgede membantu dalam hal konsumsi untuk para pekerja secara bergiliran mulai dari RT 01 sampai Rt 10 .Berkenaaan dengan hasil musyawarah tersebut pihak desa menyikapi dengan membuat jadwal yang kemudian diedarkan di masing-masing Rt, dengan harapapan supaya pemberian konsumsi lebih teratur.

Pembangunan rabat beton meneruskan rabat beton dari anggaran DD th 2018 yaitu dimulai dari selatan lapangan pelemgede sampai perbatasan antara dukuh Pelemgede dengan dukuh Dadap Desa Pelemgede dengan panjang  kuarang lebih 500 meter. Dengan semakin membaiknya jalan yang ada di desa diharapkan kedepanya desa akan menjadi lebih baik..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*